ekorudiyanto

March 2, 2010

Tujuan Hidup

Filed under: About Me — Eko Rudiyanto @ 4:12 pm

Halo, nama saya adalah Eko Rudiyanto, saya lahir 26 tahun yang lalu di kota Jakarta. Saya sulung dari lima bersaudara, dua laki-laki dan dua perempuan. Cita – cita waktu kecil saya ingin menjadi Astronot. Hobby saya menonton TV, mendengarkan musik dan membaca buku. Kegiatan sehari-hari saya adalah melanjutkan studi saya di Universitas Gunadarma – Depok, Saya mahasiswa Gunadarma angkatan 2002, sekarang saya adalah mahasiswa lanjut S1 jurusan Sistem Informasi fakultas ilmu komputer angkatan 2009. Setelah menyelesaikan jenjang studi D3 tahun 2005 saya bekerja pada perusahaan swasta bergerak di bidang media (penerbitan buku) di daerah Jakarta Selatan. Setelah bekerja selama kurang lebih tiga tahun saya berhenti dan melanjutkan studi ke jenjang sarjana di Gunadarma.

Mengenai apa yang menjadi tujuan hidup saya, untuk jangka pendeknya saya ingin menyelesaikan studi sarjana dan lulus dengan nilai yang baik. Sedangkan untuk jangka panjangya saya ingin setelah lulus sarjana ingin bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), ingin membentuk sebuah keluarga dan ingin hidup baik dan sejahtera lahir dan batin. Selain itu saya juga ingin dalam hidup ini saya dapat berguna bagi orang lain di sekitar saya baik itu ilmu yang saya dapat dari dalam pendidikan formal maupun nonformal. Karena menurut saya ilmu – ilmu yang kita dapat seyogyanya kita ajarkan kembali kepada orang lain agar dapat bermanfaat bagi sesama umat manusia.

Demikianlah, cerita singkat mengenai saya dan tujuan hidup.dan saya bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang saya dapatkan di diri saya dan saya mencoba untuk menggunakannya di jalan yang baik, di jalan yang positif. Semoga saya mendapatkan rahmat dan hidayahNya dalam saya menjalani kegiatan saya sehari – hari dan dalam menggapai tujuan hidup…Amin.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

